Selasa, 11 Maret 2014

New album of Tulus - Gajah


Muhammad Tulus Rusydi, penyanyi pendatang baru Indonesia ini telah merilis album terbarunya yang bernama "Gajah". Dalam album keduanya ini ia ingin lebih terbuka pada para pendengar tentang kehidupannya. Salah satu lagu yang berjudul Gajah yang juga menjadi nama dalam album ini mendekatkan kita pada sosok Tulus kecil yang dulu disebut gajah karena memiliki badan yang cukup besar. Pria berdarah Minangkabau ini merilis albumnya pada 19/2/14. Desain album Gajah ini tak jauh berbeda dengan album pertama yaitu Tulus. Cover yang digunakan masih bergambar wajah Tulus dengan background berwarna biru dengan title TULUS.



Album kedua ini masih beraliran Pop dan Jazz. Lirik yang digunakan juga sangat mudah dipahami dan gampang untuk diingat. Album ini dapat diunduh melalui iTunes. Selain itu album pertama Tulus pernah mendapati 100 top playlist on iTunes serta top chart iTunes Indonesia. Prestasi yang cukup membanggakan bagi industri musik Indonesia. Di album kedua ini seperti sebelumnya ia menulis seluruh lirik lagunya sendiri.

Daftar lagu pada album Gajah adalah berikut:

1.  Baru
2.  Bumerang
3.  Sepatu
4.  Bunga Tidur
5.  Tanggal Merah
6.  Gajah
7.  Lagu Untuk Matahari
8.  Satu Hari di Bulan Juni
9.  Jangan Cintai Aku Apa Adanya


Semua lagu di dalam album ini adalah easy listening dan menenangkan. Suara Tulus yang sangat khas pun menambah ketenangan dan begitu memanjakan telinga. Sulit untuk menentukan mana lagu yang paling bagus di album ini karena semuanya mempunyai porsi yang sama di telinga dan hati saya hehe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar